Minggu, 29 Juni 2008

Perawatan Bagi Calon Pengantin


Setiap orang pasti ingin terlihat sempurna untuk hari istimewa. Apalagi untuk acara pernikahan, yang kita impikan terjadi sekali seumur hidup. Tubuh yang sehat, segar, akan semakin memperlihatkan aura sebagai raja dan ratu sehari.
Kulit yang sehat dan terawat akan menjadi dasar yang baik untuk riasan pengantin yang biasanya agak 'berat'. Pastikan kulit Anda sehat, bebas dari jerawat dan noda hitam menjelang pernikahan. Tak hanya wajah yang perlu diperhatikan, kulit tangan, kaki, dan seluruh tubuh harus mendapatkan perawatan yang sempurna agar kulit terlihat bersih, mulus, dan cerah.
Perawatan calon pengantin sebaiknya dilakukan jauh hari sebelum pernikahan, agar hasil yang didapat semakin baik. Minimal, 30 hari sebelum pernikahan tubuh sudah mendapatkan perawatan. Untuk mendapatkan hasil terbaik, konsultasikan kondisi kulit Anda dengan dokter profesional.

Anda bisa mempercayakan perawatan tubuh dan kulit Anda kepada Esther House of Beauty di Semarang yang beralamat di Jalan Veteran 48. Dokter Rinda NK akan membantu Anda mengevaluasi kondisi kulit dan menentukan terapi yang paling cocok untuk Anda untuk mendapatkan hasil terbaik.

Karena kondisi kulit setiap orang berbeda, jenis perawatan yang digunakan pun tidak sama. Untuk Anda yang berkulit normal, tips berikut ini bisa Anda lakukan:

- Bersihkan kulit minimal 2 kali sehari dengan sabun pembersih.

- Lakukan scrub seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati.

- Pagi hari gunakan krim yang mengandung vitamin C atau AHA, lalu malam hari gunakan krim peremajaan kulit.

- Malam hari, oleskan krim atau jel khusus mata pada kelopak mata.

- Gunakan tabir surya pada pagi dan siang hari

- Gunakan krim yang kaya urea pada telapak kaki agar tidak kasar.

- Usapkan body lotion untuk pencerah kulit setiap sore atau malam hari.

Bila calon mempelai mempunyai problem seperti jerawat dan flek, perlu mengikuti perawatan intensif minimal 2 bulan sebelum hari H.

Untuk mengatasi jerawat dan bekas-bekasnya, diperlukan perawatan Bioherbal Jerawat 1-2 minggu sekali, untuk meredakan radang jerawat dan mencegah agar tidak membekas. Lakukan juga Biopeeling untuk memperbaiki lubang atau bopeng bekas jerawat dan menghaluskan permukaan kulit yang kasar. Selain itu, lakukan Soft Peeling untuk memudarkan noda-noda hitam bekas jerawat.

Kulit kusam dan flek, bisa diatasi dengan Herbal Accupresure Flex treatment yang dapat memudarkan flek, dengan proses cepat dan tidak membuat kulit merah. Lakukan perawatan ini 1-2 minggu sekali. Selain itu, lakukan Mesomelasma, yakni teknik mesotherapy untuk memasukkan obat langsung ke dalam kulit, efek cerah segera terlihat.
Terganggu dengan noda hitam pada kulit yang menyebabkannya terlihat kusam? Tenang, atasi saja dengan Body Herbal Treatment, yakni perawatan tubuh dengan enzyme papaya, untuk memudarkan flek dan mencerahkan kulit. Juga, manjakan tubuh Anda dengan Black Mud Body Whitening. Lumpur hitam alaminya berfungsi menyehatkan dan melembabkan kulit.

Tidak ada komentar: